SERTIJAB PSW UGM 2016

Acara serah terima jabatan Kepala Pusat Studi Wanita Universitas Gadjah Mada  diselenggarakan hari Kamis 21 Juli 2016 di Ruang Seminar PSW UGM dihadiri Tim Ahli, para peneliti, dan karyawan PSW UGM. Dalam acara Drs. Soeprapto, SU sebagai Kepala yang lama memberikan laporan kegiatan PSW UGM kepada Kepala yang baru,

Sesuai Surat keputusan rektor Nomor 595/UN1.P/SK/HUKOR/2016 dan Nomor 596/UN1.P/SK/HUKOR/2016 telah menetapkan

1. Dr. Tri Winarni Soenarto Putri, SU Sebagai Kepala PSW

2. Dr. Wiwik Puji Mulyani, M.Si  sebagai Sekretaris PSW

Dalam kesempatan itu Drs Soeprapto, SU menyampaikan terimakasih kepada seluruh staf ahli, tim peneliti dan karyawan PSW UGM yang selama in telah bahu membahu membangun PSW UGM, “begitu pentingnya menjaga  rasa kekeluargaan yang selama ini terbangun, semoga PSW kedepan semakin baik”, tandas Soeprapto.

 

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dr tri winarni Soenarto Putri, SU sebagai kepala PSW UGM yang baru, beliau  menyampaiakan ucapan terimakasih kepada kepala yang sebelumya bahwa atas pengabdian dan dedikasinya sehingga banyak hal yang telah di capai oleh PSW UGM.  “kedepan tugas dan tanggung jawab yang di emban begitu berat, tantangan kedepan akan semakin berat maka  saya berharap kegotong royongan dan kebersamaan  yang selama ini terbangaun di PSW UGM bisa tetap terjaga dan harapan kita bersama bahwa PSW akan semakin maju”, tandas Tri Winarni.

 

acara diakhiri dengan ramah-tamah dan keakraban.

 

SELAMAT BERTUGAS KEPALA PSW UGM YANG BARU. SEMOGA PSW UGM MAKIN MAJU